Saturday, April 12, 2014

Menemanimu.

Jika saat bersamamu kamu menemukanku menatapmu yang sedang tersenyum, jangan pernah ragu bertanya. Kadang tidak akan pernah kujawab memang. Tapi sebenarnya, aku cuma ingin kamu tahu kalau aku selalu bertanya-tanya apakah aku menjadi alasanmu membuat sudut bibirmu naik.

Jika saat bersamamu kamu menemukanku diam saja, jangan pernah ragu bertanya. Kadang tidak akan kujawab memang. Tapi sebenarnya, aku cuma ingin kamu tahu bahwa selalu ada banyak hal di kepalaku sampai-sampai aku bingung sendiri ingin memuntahkan yang mana.

Jika saat tidak bersamamu kamu diam saja, jangan pernah ragu datang. Kadang aku akan bersikap biasa saja memang. Tapi sebenarnya, kedatanganmu yang sering itu selalu tidak pernah bosan kutunggu.

Jika saat tidak bersamamu kamu tidak menemukanku, jangan pernah diam saja. Kadang aku akan menghilang memang. Tapi sebenarnya, aku ingin bilang kalau ternyata rindu itu bisa menjadi jahat sekali hingga tidak terkendali.

No comments:

Post a Comment