Saturday, May 25, 2013

Selalu Ada Saja :)

Something simple that I often forget. Something beauty that I never realized. Thanks to you guys for the prayers, for the times that you spent with me, and for everything I hardly counts. And, Allah, You just always be The One who makes simple thing can be so awesome in its own way. I feel, oh, so blessed.

Terima kasih yang tiada tara kepada Allah SWT karena selalu memberi lebih dan lebih, mengartikan keinginanku bahkan sebelum aku dapat mengartikannya. Mengemas sesuatu yang sederhana menjadi luar biasa berharga. Dan aku yakin, terima kasih untuk Yang Maha Agung ini tidak akan pernah selesai jika aku mulai menghitung dan menyebut satu persatu. Terima kasih untuk hidup yang seringkali aku lupa pada setiap hal berharga di dalamnya. Alhamdulillahi robbil aalamiin..

Terima kasih, untuk Ayah, Ibu, Wildan, Salsa, Keluarga besar karena melimpahkan banyak sekali kasih sayang, perhatian, dan ketulusan yang seringkali kuanggap sesuatu yang sepele.
Terima kasih untuk keluarga FEEDBACK karena bersikeras membuatku kehujanan, dan akhirnya mereka gagal. Terima kasih karena selalu mengingatkanku kalau aku sudah 20 tahun saat aku mulai bertingkah aneh (but, hey, I told you I am forever young). Terima kasih karena terkadang mereka menguji kesabaranku dengan cara yang unik. Terima kasih karena selalu saja akan ada perhatian saat yang lain tidak menyadari ke-tidakbaik-baiksaja-anku. (tentu saja, ini termasuk Ruri karena dia selalu menjadi bagian FEEDBACK)
Terima kasih untuk Brandcap. Oh dear, keluarga satu ini, 5 tahun mengenal mereka dan 4 tahun dekat dengan mereka tapi mereka selalu, selalu saja membuatku merasa istimewa setiap waktu.
Terima kasih untuk PC karena meski sudah hampir 12 tahun bersama, mereka tetap selalu menjadi bagian hidupku yang tidak akan terlupa.
Terima kasih untuk ELKA XXIV, you are always fabulous.
Terima kasih untuk HIMA ELKA karena menjadi keluarga yang sungguhan kerennya nggak bohong.
Untuk ELKAXXV atau angkatan 2012, terima kasih karena memang kalian adik yang menyenangkan.
Terima kasih untuk keluarga besar sixteen angkatan 2011.
Terima kasih untuk PERISAI, Patriot, dan banyak nama yang tidak dapat kusebutkan satu persatu.
Dan terima kasih, untuk orang yang belakangan ini dekat denganku dengan keberadaan yang jarang sekali nampak di mata namun begitu besar pengaruhnya untukku.
Terima kasih untuk semua doa dan ucapan tulus, baik melalui sms, ucapan langsung, maupun dunia maya. Doa itu, selalu menjadi hadiah paling tulus dan manjur. Terima kasih untuk semua doanya. Semoga doa tulusnya juga berlaku untuk yang mendoakan. Amin.

Entah mengapa, tapi baru pada ulang tahun kali ini aku ingin sekali rasanya diberi hadiah yang melankolis sekali. Hadiah yang sedikit memalukan jika diungkapkan sehingga tidak seorang pun tahu. Tapi, Allah begitu baik karena memberikan hadiah itu tanpa aku perlu memintanya atau mengungkapkan kepada orang lain. Adalah Deby Apriliana Christanty yang memberikan hadiah melankolis itu. Saat ia seorang diri datang ke kampus untuk memberi surprise pribadi kepadaku. Dengan gaya yang dia banget, surprise itu sedikit gagal saat aku menemuinya dan lilin di atas enam pie buah belum menyala hingga aku dipaksa harus balik badan dulu. Saat siap, aku mendekat, dan hadiah itu pun kudapatkan hingga membuatku haru.
Terima kasih untuk nyanyian yang begitu indah, Deby. Dan terima kasih untuk doa yang begitu khidmat.

Malamnya, Ainun, Barry, dan Choi ke rumah. Dengan lilin angka 5 yang katanya karena aku lahir bulan lima (Meski sebenarnya karena tidak ada lilin angka dua) di atas brownies, mereka datang dengan cara yang benar-benar hanya mereka yang bisa melakukannya. Berkenalan dengan bapak parkir PENS, meminjam komputer ber-proxy mereka, memakai username Alexander Dimas anak SPE untuk mencari nomor Widi (padahal mereka hanya mengenal Widi saat kami menonton konser Maliq), dan bertanya kepada Widi aku sedang berada di mana. Kejutan yang sangat manis. Terima kasih...

Hari ini saat bahagia untukmu
Bertambah 1 tahun usiamu
Kunyanyikan sebuah lagu
Agar istimewa harimu
Happy birthday to you
Happy birthday to you
Happy birthday to you
Hari ini istimewa
Karena ini ulang tahunmu
Hari ini berbahagia
Nikmati saja
Ten 2 Five - Tapi suara Deby lebih merdu sore itu.

Saatnya aku merasa cukup. :)

23 Mei 2013.

No comments:

Post a Comment