Thursday, December 29, 2011

We Are WONDER WOMEN


Penasaran siapa aja foto yang di atas. Merekalah wonder women!
Gimana enggak, mereka berani masuk sarang penyamun di jurusan elektronika. Penyamunnya? Ya para kaum adam. Tapi, para penyamun itu akhirnya menjadi pelindung mereka. Dan mereka membuat keluarga yang bahagia sejahtera tapi tidak berencana (emang KB apa).
Mereka dipertemukan pertama kali tanggal 3 Agustus 2011 saat Orientasi Mahasiswa Baru. Teman yang aneh dan lucu dan... umm... apa aja istilah buanyak deh pokoknya.

  • Cholishotul 'Amali Syafi'i, pertama kali ketemu pas aku baru keterima di PENS dan sebagai cewek yang masuk jurusan yang jarang ceweknya, aku berusaha cari teman senasib lewat situs jejaring sosial. Dan, pertama kali ya ketemu dia. Sayang fotonya sedikit jadi aku cuma bisa menebak gimana rupa si Lisa ini. Dan, dia termasuk teman klop-ku sekarang. Kayaknya kemana-mana berdua nempel kayak perangko *alay*. Kita juga masuk kepanitiaan JRC di Sie Dana. Dia bilang, pertama kali liat aku di foto aku kayak orang jahat dan judes banget. Ternyata aku? oh dia bilang berbeda buangeeeetttsss kayak orang banting setir pas nyetir mobil hahaha.
  • Aslikha Amalia, dia ini mbaksay-ku. Pertama kali ketemu pas OMB di kelas duduk sebangku sama aku. Ternyata, dia inget wajahku kalo aku adik kelas SMP-nya. Sejak itu aku sungkan kalo nggak manggil mbak. Hebat ya dia, bisa inget wajah orang. Aku paling gampang lupa wajah malah -___-. Mbaksay ini sudah paling kalem dan berkarisma deh di antara kita. Omongannya juga enak didenger tapi kadang juga konyol (konyolnya beda sama aku, kalo aku agak banyak tingkah kayaknya).
  • Elfaruri Nurfi, Anak yang paling sering ketemu aku pas OMB. Anaknya pendiam banget dan ramah. Tapi kalo sudah kenal, dia tegas dan keras. Cewek tangguh yang tersembunyi dalam kesunyiannya deh (kok agak serem aku ngomongnya ya). Tapi beneran lho, penampilan emang sering menipu, kawan. Pertama kali dia ketemu aku, dia mikir kalo aku sama pendiamnya kayak dia. Setelah agak lama, dia mikir mungkin aku anaknya agak rame. Daaaaan, sekaraaaang saya dianggap anak yang bikin gaduh.
  • Arida Miraj, pertama kali ketemu juga di kelas pas OMB dan dia dalam keadaan sakit. Kasian ngeliatnya. Kayak dia itu rapuh banget. Ternyata emang dia punya penyakit jantung dan nggak bisa dikerasin. Well, tapi jangan salah sangka. Gitu-gitu dia juga bukan cewek yang lemah lunglai.
  • Ratna Dwi Palupi, Pertama kali ketemu dia pas di kelas saat acara OMB juga. Nih anak sok cool atau menyebalkan, nggak tau ya. Tapi dia orangnya sedikit menyebalkan pas pertama ketemu. Padahal kalo di foto dia seperti anak pendiam yang gampang nurut. Tapi ternyata mletenya minta ampun deh. Suaranya si Upil ini nggak nguati hahaha (ups). Pertamanya aku sama nih anak beda banget. Kalo aku ketemu orang baru ya berusaha akrab tapi kalo dia, aduh, gampang ilfil sama orang.
  • Izzah Aula Wardah, saya sendiri dan tidak etis jika saya mengomentari diri saya sendiri. Silahkan menilai saya dengan kacamata anda semua. Dan temukan doorprise dibalik kemasan bertanda khusus lalu kirim ke PO BOX... (APAKAH INI SEMUA?????)


Itulah sekilas tentang para wonder women D4 EB 2011. And We should be family ever after guys :)
I love you and I will kill you if you don't feel the same :p








1 comment: